Feb 8, 2016

Unknown

Cara Menginstal Aplikasi E-SPT PPN 1111



Cara Menginstal Aplikasi E-SPT PPN 1111 sebenarnya sangat mudah, cuma kita harus tau gimana caranya terlebih dahulu, karena dalam aplikasi ini agak sedikit berbeda dengan aplikas-aplikasi lain yang kita instal, sebelum aplikasi ini kita instal terlebih dahulu kita harus memperhatikan beberapa tips, oce kita langsung saja.

Pertama, sebelum kita mengistal aplikasi ini terlebih dahulu sobat harus punya dulu dong Aplikasinya, bagi sobat yang belum punya, silahkan sobat download dulu disini ya, Download Disini lalu dan extrak aplikasi yang berbentuk winrar tersebut,
Setelah itu baru kita masuk ke tahap Cara Menginstal Aplikasi E-SPT PPN 1111,

Kedua, setelah kita extrax aplikasi yang kita download tersebut sebelum menginstalnya terlebih dahulu sobat masuk ke pengaturan Control Panel dan masuk ke pengaturan Clock, Language, and Region.



Setelah masuk ke pengaturan Clock, Language, and Region pilih menu Set The TIme and Date,



Maka akan tampil tampilan Time and Date,



setelah itu click di change date and time,



lalu pilih change calender setting maka akan tampil tampilan seperti dibawah ini,



atur pengaturan jam pada short date dd/MM/yyyy dan long date dd MMMM yyyy, lalu save.
setelah langkah tersebut sudah anda setting di komputer atau laptop anda kita masuk kelangkah ketiga Cara Menginstal Aplikasi E-SPT PPN 1111.

Ketiga, cari aplikasi yang sobat extrak tadi, didalam file tersebut ada 2 aplikasi yang tersimpan, yaitu aplikasi Patch_e-SPT_1111_v1400_Sesuai RFC _Terakhir dan Setup_e-SPT_1111_1.4_Sesuai _RFC_Terakhir. pada tahap ini kita harus menginstalnya satu persatu.

Keempat, pilih Aplikasi Patch_e-SPT_1111_v1400_Sesuai RFC _Terakhir lalu instal (instalnya seperti aplikasi2 lainya sob ya, atur pengaturanya seperti biasa)

Kelima, instal aplikasi Setup_e-SPT_1111_1.4_Sesuai _RFC_Terakhir .

Jika sobat mengikuti langkah-langkah tersebut dengan benar aplikasi ini pasti akan berjalan dengan baik, semoga sukses

Note ; Aplikasi E-SPT PPN 1111 yang saya lampirkan dalam catatan kali ini adalah Versi 1400 yang saya gunakan dalam membuat laporan penyampaian SPT PPN 1111. demikianlah Cara Menginstal Aplikasi E-SPT PPN 1111,

Untuk mengetahui sepintas tentang ke unggulan Aplikasi E-SPT PPN 1111 sobat bisa Click Disini.

Baca Juga Cara Membuat Database Perusahaan di Aplikasi E-SPT PPN 1111

Demikianlah, Semoga Bermanfaat


Hormat Kami,
Salam Sukses



Unknown

About Unknown -

Thank you for visiting our blog. we ask her participation to provide comments and suggestions in order to progress this blog. Sincerely And Success Always. Terima kasih telah mengunjungi blog kami. kami mohon partisipasinya untuk memberikan komentar dan saran demi untuk kemajuan blog ini. Hormat Kami Dan Sukses Selalu.

Subscribe to this Blog via Email :