Feb 3, 2016

Unknown

Manusia Akar Di Banglades

MANUSIA AKAR DI BANGLADES - INDIA

Abul Bajandar Pria Yang Mengalami Penyakit Kulit Langka / Epidermodysplasia verruciformis (EV)
yang disebabkan oleh virus Human papillormavirus (HPV) 
Manusia Akar Di Banglades yang bernama Abul Bajandar adalah pria yang menderita penyakit kulit langka atau Epiderimodysplasia verruciaformis (EV) yang disebabkan oleh virus Human Papillomavirus (HPV). Infeksi dari penyakit kulit langka ini menyebabkan munculnya kutil-kutil besar yang tidak teratur sehingga menyebabkan plak-plak yang berwarna coklatkemerahan pada kulit. 

Hingga sampai saat ini penyakit ini belum ada pengobatan yang dapat menyembuhkan penyakit kulit langka ini.diharapkan bagi dunia medis segera melakukan penelitian lebih lanjut guna untuk penyembuhan penyakit Abul Bajandar yang dijuluki Manusia Akar Di Banglades ini. 

Di indonesia juga ada ditemukan kasus penderita penyakit kulit langka ini " Dede Koswara juga dijuluki sebagai Manusia Akar " dede koswara yang pada tahun 2008  sempat dipublikasi oleh sejumlah media nasional maupun asing ini harus dioperasi selama 2 (dua) tahun. dede pun dipecat dari pekerjaannya terpaksa masuk dalam kelompok sirkus-sirkus di kota bandung untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Berikut Foto-Foto Abul Bajandar 


Diharapkan pada dunia medis agar segera melakukan penelitian guna menemukan obat untuk penyakit kulit langka ini.

Sumber Gambar : Bali.Tribun, Batam.tribun, Aceh.Tribun
Sumber Informasi : Aceh.Tribun

Unknown

About Unknown -

Thank you for visiting our blog. we ask her participation to provide comments and suggestions in order to progress this blog. Sincerely And Success Always. Terima kasih telah mengunjungi blog kami. kami mohon partisipasinya untuk memberikan komentar dan saran demi untuk kemajuan blog ini. Hormat Kami Dan Sukses Selalu.

Subscribe to this Blog via Email :