Feb 22, 2016

Unknown

Masa 360 Minggu Yang Menentukan Masa Depan Si Buah Hati


SAYA UCAPKAN SELAMAT , , ,
BAGI ANDA YANG INGIN MENENTUKAN MASA DEPAN SI BUAH HATI
DENGAN BAIK, SEHAT DAN CERDAS

Catatan Bunda - Masa 360 Minggu Yang Menentukan Masa Depan Si Buah Hati adalah sebagai langkah awal anda untuk memastikan sibuah hati anda Sehat dan Cerdas. Siapa si yang gak mau mendapatkan sibuah hati yang Sehat dan Cerdas?, So pasti semua semua ibu pasti mendambakannya.

Nah sebelum melangkah lebih jauh kita membahas tentang Masa 360 Minggu Yang Menentukan Masa Depan Si Buah Hati saya sarankan untuk menerapkannya langkah-langkah yang akan kita bahas nanti.

Pentingnya dukungan nutrisi pada ibu hamil merupakan sebuah investasi kualitas hidup dengan tujuan agar calon bayi dan calon ibu bisa selalu sehat dan bugar. Dengan asupan makanan gizi yang seimbang diharapkan ibu hamil terhindar dari resiko kesehatan bagi janin dan ibu itu sendiri. 

Ada beberapa hal Asupan makanan yang perlu diperhatikan diantaranya, Kalori, Protein, Lemak, Karbohidrat, Vitamin dan Mineral. Bila asupan gizi kurang dikosumsi oleh ibu hamil, dikhawatirkan berisiko mengalami kelahiran bayi prematur, kelainan pad sistem saraf pusat bayi bahkan kematian janin.

Dengan itu artikel Masa 360 Minggu Yang Menentukan Masa Depan Si Buah Hati ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan pada janin dan ibu hamil. Masa 360 Minggu Yang Menentukan Masa Depan Si Buah Hati dibagi dalam 6 tahap masa, dengan tujuan agar program anda bisa dijalankan menurut masanya. Pembagian Masa tersebut diantaranya :

1. Masa Kehamilan (1-40 Minggu) Click Disini
2. Masa Kelahiran (Minggu Ke 41) Click Disini
3. Masa Menyusui (Minggu Ke 42-66) Click Disini
4. Masa Memberikan Makanan Pendamping ASI – MP ASI (Minggu Ke 66-92) Click Disini
5. Masa Eksplor (Minggu Ke 92 – 200) Click Disini
6. Masa Aktif (Minggu Ke 200-360) Click Disini
 
Untuk memudahkan bagi pembaca untuk menjalankan program tersebut anda bisa baca masa-masa tersebut menurut Masa anda, Tekan tombol Click Disini untuk membaca.

Demikian artikel Masa 360 Minggu Yang Menentukan Masa Depan Si Buah Hati, Semoga bermanfaat.


Sumber Artikel : Catatan Bunda
Sumber Gambar : M.Taufik Blog's

Unknown

About Unknown -

Thank you for visiting our blog. we ask her participation to provide comments and suggestions in order to progress this blog. Sincerely And Success Always. Terima kasih telah mengunjungi blog kami. kami mohon partisipasinya untuk memberikan komentar dan saran demi untuk kemajuan blog ini. Hormat Kami Dan Sukses Selalu.

Subscribe to this Blog via Email :